Kamis, 09 Agustus 2012

Spesial Untuk Wanita Yang Kami Sebut "Kekasih"

Ini bukanlah surat cinta yang mengagung agungkan wanita, Bukan puisi yang menyejukan hati, namun ungkapan nyata kepada yang tercinta, Semoga mau membuka mata dan hati.. Karena lelaki pun ingin dimengerti.



8c1927a9059f9c5cc91e8789295fa970_asli-pisan

Wanita yang paling kami sayangi kadang terlalu sering mengeluhkan akan keadaan kita dan menuding kita adalah lelaki yang suka berbohong, hanya cowok yang doyan body, cowok perokok, nakal dan lainnya.

Lalu bagaimana dengan kamu, Wanita "tercinta"  kami?


Sebagai lelaki kadang kami hanya bisa terdiam, ketika kamu yang tercinta mulai menciptakan arogansi, matrealis, tidak ingin dilupakan dan diabaikan sedetikpun.


Di depan kalian, Kami akan selalu tersenyum, memperhatikan dan menemani kalian yang dengan sungguh sungguh kami sayangi.  Tapi pernahkah kalian berfikir apa yang terjadi sewaktu kami dijalan ketika ingin menjemput kalian? Apakah kalian tau seberapa panasnya udara di siang bolong, dinginnya udara ketika hujan.

Karena kami meletakkan kalian di posisi yang ISTIMEWA!



Dan seringkali kami harus merelakan menabung uang saku yang tak seberapa, hanya untuk dapat pergi berbahagia dengan kalian di hari liburan bersama kalian.


Saat kamu, wanita yan teramat spesial bagi kami marah dan menghina kami dengan sebutan kasar, tapi yang ada kalian pun ternyata memperlakukan kami dengan lebih keras.




Kadang kami kesal, tidak kuat untuk terus bertahan hingga hilang kontrol. Dan hanya bisa berucap sumpah serapah demi menghilangkan amarah, untuk segera kembali memasang wajah tidak terjadi apa apa pada kalian yang kami sayangi.

Begitu juga kalian, Kalian pun kadang merasa sangat kesal pada kami, bahkan hingga hilang kontrol dan tak terkendali semua amarah kalian yang kalian lampiaskan pada kami, Pria yang menyayangi kalian.



Dan kami selalu, selalu, dan selalu dan akan terus selalu meminta maaf.

Lalu pernahkah kalian meminta maaf ? bahkan untuk kesalahan kalian ? Sama sekali, bisa dipastikan dan memang selalu.. Kalian dengan tega menolak meminta maaf hingga kami pula yang minta maaf.


Mungkin kami tak bisa meminta kalian untuk dapat melakukan seperti yang kami harapkan, yang kami ingin rasakan sungguh dari seseorang yang begitu kami kasihi.

Namun sesungguhnya yang terpenting bagi kami adalah, agar kalian, wanita yang sungguh berharga bagi kami dapat mengerti, bahwa betapa kalian kami tempatkan di tempat yang sangat istimewa bagi kami

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar